‘Moorhen’ adalah kata seorang juara saat remaja Texas mengklaim gelar Spelling Bee 

OXON HILL, Md. — Harini Logan terus mencoba belajar dari kesalahannya di spelling bee online. Diakui selama bertahun-tahun sebagai salah satu pengeja terbaik dalam bahasa Inggris, dia tidak pernah membawa pulang gelar nasional. 
 
Pada lebah terbesar dari semuanya, dia mengalami serangkaian kemunduran baru, tetapi entah bagaimana, pada akhirnya, dia masih ada di sana. 
 
Harini dieliminasi, kemudian dipulihkan, selama putaran kosakata pilihan ganda Scripps National Spelling Bee yang banyak diperdebatkan. Dia salah mengeja empat kali karena kata-kata Scripps yang paling menantang terbukti terlalu banyak untuknya dan Vikram Raju, yang juga melakukan empat kesalahan di bagian akhir. Dan kemudian dia akhirnya mengalahkan Vikram dalam tiebreak ronde kilat pertama lebah pada Kamis malam. 
 
Panggil versi ejaannya “The Revenant.” 
 
“Harini telah pergi ke neraka dan kembali dengan pengalaman spelling bee-nya,” kata pelatih lamanya, Grace Walters. 
 
Dia tersingkir dari National Spelling Bee, tetapi banding memberinya kesempatan lagi 
NASIONAL 
Dia tersingkir dari National Spelling Bee, tetapi banding memberinya kesempatan lagi 
Anak kelas delapan berusia 14 tahun dari San Antonio, Texas, yang berkompetisi dalam pertarungan tatap muka terakhir tiga tahun lalu dan bertahan dari pandemi untuk kembali, mengeja 21 kata dengan benar selama 90 detik, mengalahkan Vikram dengan enam. Kata pemenangnya, menurut Scripps, adalah “moorhen,” yang berarti betina belibis merah, karena itulah yang menggerakkan Vikram melewatinya. 
 
Selama beberapa bulan terakhir, Harini yang selalu siap telah berlatih untuk kemungkinan ronde kilat, format yang menurutnya tidak nyaman. 

“Saat diperkenalkan tahun lalu, saya agak takut, jujur ​​saja,” kata Harini. “Saya berjalan lambat. Itu hal saya. Saya tidak tahu bagaimana saya akan berjalan dalam pengaturan itu.” 
 
Harini, favorit penonton karena ketenangan dan kepositifannya, memenangkan lebih dari $50.000 uang tunai dan hadiah. Dia adalah juara Scripps pertama yang dipulihkan selama kompetisi. Dan itu sebelum dia tersandung empat kali. 
 
“Saya pikir akan sangat mudah bagi saya untuk dihalangi, untuk mendapatkan semacam, ‘Wow, mengapa saya sangat kehilangan?'” Kata Harini. “Benar-benar hanya fokus pada kata berikutnya dan mengetahui bahwa saya masih ada, saya pikir itu sangat melegakan bagi saya.” 
 
Dia adalah juara Scripps kelima yang dilatih oleh Walters, mantan pengeja, sesama Texas dan mahasiswa di Rice University yang sedang mempertimbangkan untuk mundur dari bisnis pembinaan. Harini juga mendapat bantuan dari Navneeth Murali, yang menyerahkan salah satu runner-up di SpellPundit online bee 2020 — hadiah hiburan untuk lebah Scripps yang dibatalkan karena pandemi. 

Leave a Comment

Your email address will not be published.